Sunday, October 16, 2011

Cara Mendapatkan Banyak Job Review dari Blogsvertise

Blogsvertise.com adalah salah satu broker paid review yang sudah cukup lama beroperasi di internet, bahkan sejumlah pihak menganggap Blogsvertise adalah pioneer bisnis sponsored review melalui blog. Banyak blogger yang memperoleh pendapatan yang lumayan sebagai publisher di Blogsvertise, tetapi tidak sedikit juga yang selalu kecewa karena tidak kunjung mendapatkan job review dari Blogsvertise.
Saya sudah pernah menulis postingan yang berisi sejumlah tips penting untuk mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise.com. Nah, kali ini saya akan menambahkan beberapa cara lain untuk mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise. Selamat membaca!

Blogsvertise

Cara Mendapatkan Banyak Job Review dari Blogsvertise

Pada rilis resmi mereka bulan Oktober 2011 ini, Blogsvertise melansir 3 macam langkah yang dapat ditempuh oleh para blogger untuk mendapatkan banyak job review (tasks) dari mereka. Apa saja itu?
Daftarkan sebanyak-banyaknya blog Anda di Blogsvertise
Salah satu cara mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise adalah dengan mendaftarkan sebanyak-banyaknya blog di sebuah akun dengan beragam kategori. Sepanjang blog yang Anda daftarkan memiliki konten yang berkualitas dan diupdate secara teratur, maka Blogsvertise berjanji akan memberikan banyak job review kepada Anda.
Jika pada postingan tentang Tips Mendapatkan Banyak Job Review dari Blogsvertise pada 18 November 2010, saya menyatakan bahwa kategori blog yang paling banyak dicari advertiser adalah Travel dan Finance, maka saat ini keadaan tersebut sudah mulai berubah. Hampir semua lini kategori blog sudah ramai dengan advertiser. Setidaknya, demikian yang dijelaskan oleh Blogsvertise dalam rilis mereka pekan lalu.
Secara personal, berdasarkan sejumlah pengalaman selama menekuni bisnis blog advertising, saya sarankan untuk hanya mendaftarkan 1 blog untuk setiap kategori di sebuah akun Blogsvertise. Bagaimana kalau Anda punya banyak blog di sebuah kategori? Misalnya, ada 5 blog kategori bisnis. Nah, sebaiknya buat 5 akun berbeda. Bagaimana dengan Paypalnya? Tidak masalah, soalnya di akun Paypal kita bisa menambahkan hingga 7 alamat email berbeda sebagai alamat pembayaran.
Bergabung di Facebook Page dan Twitter Blogsvertise
Jangan lupa untuk mengklik tombol “like” pada Facebook page Blosgvertise dan akun Twitter Blogsvertise untuk senantiasa mendapatkan informasi seputar Blogsvertise, termasuk yang penting adalah tersedianya Grab Bag Task (GBT).
Minta Kembali Job yang Sudah Expired
Kadang karena satu dan lain hal, kita tidak sempat mengerjakan job review yang diberikan sehingga masuk dalam kategori expired task. Nah, kali ini Blogsvertise memberikan kelonggaran kepada semua blogger untuk bisa meminta kembali job-job tersebut dan menyelesaikannya dengan tambahan waktu. Silahkan kirimkan email ke mereka dan Blogsvertise akan menyeleksi mana job expired yang masih bisa diberikan kembali, dan mana yang tidak. Saya pikir, tidak ada salahnya mencoba hal yang satu ini.
Demikianlah beberapa cara untuk mendapatkan banyak job review dari Blogsvertise. Semoga bermanfaat!

1 komentar:

ayo semua isi paypal kalian dengan mudah. . .

Post a Comment

tinggalkan komentar anda untuk mendukung blog ini :-)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites