Wednesday, October 5, 2011

Stylish for web

User stylish adalah tema untuk situs web.User stylish memberdayakan pengalaman browsing Anda dengan membiarkan Anda menyesuaikan situs web. Mengambil konten yang tidak relevan,merubah warna, atau benar-benar mendesain ulang seluruh situs. Anda bahkan dapat menggunakan User stylish sebagai tema pada interface Firefox, Thunderbird, dan SeaMonkey sendiri.


stylish memungkinkan Anda dengan mudah mengelola User stylish. Menambah, menghapus, mengaktifkan, menonaktifkan, dan mengatur dengan beberapa klik mouse, tidak ada kode untuk mengedit, tidak ada konfigurasi untuk menggunakan. Stylish pendamping situs, userstyles.org, puluhan ribu host gaya pengguna dibuat oleh pengguna Stylish lain yang dapat Anda coba.

Bagi Anda jenis teknis di luar sana, berpikir dengan cara ini: Stylish dan userstyles.org adalah untuk CSS sebagai Greasemonkey dan userscripts.org adalah untuk JavaScript.

Download stylish (bila ditanya oleh firefox plih allow)


tags : buat tema untuk facebook ,tema facebook,tema untuk facebook,stlylish web design,percantik facebook,tema fb,tema untuk fb,cara buat tema pada facebook

0 komentar:

Post a Comment

tinggalkan komentar anda untuk mendukung blog ini :-)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites